Mencari uang dengan Twitter yuk....

Saturday, August 8, 2009

Selain www.facebook.com, twitter juga menjadi fenomena di dunia. Barack Obama juga menggunakan media ini dan ternyata berhasil teruji ketika pemilu kemaren. Kali ini saya akan membagi ide untuk mencari uang dengan menggunakan revtwt. Yaitu sebuah layanan yang menggunakan twitter sebagai media utamanya. Revtwt akan menampilkan status di twitter kita.Dalam status itu akan ada link yang bisa diklik oleh orang lain. Nah kita akan mendapatkan bayaran dari jumlah klik yang dihasilkan. untuk posting status itu revtwt memberikan opsi otomatis atau kita posting sendiri mencari yang bayaran paling besar untuk setiap kliknya. Untuk dapat post di twitter, anda harus punya follower minimal 50. Untuk mengikuti ini langkah-langkahnya :
1. punya alamat email ( ya pasti lah)
2. Punya account twitter ( saya anjurkan membikin account baru yang beda dari biasanya. Masudnya membedakan antara account buat teman teman dan account buat cari uang)
misal saya punya account 3 yaitu twitter.com/kakamoney twitter.com/kakapower twitter.com/lprasaja . dari 3 account itu saya hanya menggunakan 2 account saja untuk ini.
3. Carilah teman yang berasal dari luar negeri. Banyak2lah dari amrik sana.
4. Pastikan anda punya paypal. Kalau belum silahkan daftar di SINI
5. Selanjutnya daftar revtwt di SINI
6. Lalu masukkan account twitter anda
7. Pilihlah atomatis post status
Selamat dech anda telah bergabung dengan revtwt.

ya lumayan lach buat nambah nambah pengahasilan dari internet aja.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Labels:
Bookmark and Share

0 comments: