Al-Bayyinat Ragukan Itu Tulisan Noordin M Top

Friday, July 31, 2009

Surabaya (beritajatim.com) - Yayasan Al-Bayyinat Indonesia tidak sependapat dengan Pemred Arrahmah.com M Fachry yang menyebut tulisan di www.mediaislam-bushro.blogspot.com adalah asli karya teroris Noordin M Top. Pihaknya meragukan itu tulisan dari teroris nomer wahid yang dicari kepolisian atas aksinya mengebom Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton di Jakarta.

"Saya tidak yakin kalau itu tulisan Noordin M Top atas nama Al-Qaidah Indonesia. Saya rasa ada orang yang iseng memanfaatkan untuk menjelekkan Islam, karena di situ dikutip ayat-ayat Alquran yang ditafsirkan seakan-akan mendukung terorisme. Itu salah besar," kata Ketua Yayasan Al-Bayyinat Habib Achmad Zein Alkaf ditemui di kediamannya, Jumat (31/7/2009).

Menurut dia, pihaknya sangat mengutuk keras aksi teroris atas nama agama. Ini karena dalam Islam yang menganut ajaran Ahlusunnah waljamaah, tidak dibenarkan melakukan aksi terorisme. Tetapi, pihaknya menduga aksi teror itu dilakukan oleh beberapa aliran sesat yang ada di Indonesia. Aliran sesat itu di antaranya adalah aliran Syiah, Jaringan Islam Liberal (JIL), Ahmadiyah, Salafi/Wahabi dan masih banak lainnya.

Dia meminta kepada pemerintah agar secepatnya mengambil sikap yang lebih tegas kepada pengikut aliran-aliran sesat tersebut. "Di dunia ini, tidak ada satu negara yang berada dalam keadaan aman dan tenteram, apabila masih berkembang banyak aliran sesat di antaranya Syiah," ujarnya. [tok/kun]

Sumber : http://www.beritajatim.com

Labels:
Bookmark and Share

0 comments: