Blog Berisi Pesan Al Qaeda Muncul Di Internet

Friday, August 21, 2009

Di interntet kembali muncul lagi pernyataan dari Al Qaeda. Setelah Heboh kemunculan busro sekarang muncul blog dari Pattani Darussalam - Khattab Media Publication yang berisikan pesan dari al qaeda.
Berikut salah satu pesannya saya copy dari websitenya :


Versi: Bahasa Melayu
No Rujukan: 0105071429 - MSM
Tarikh: 5 Rejab 1429 Hijriah

Bismillahirrahmanirrahim

KENYATAAN MEDIA RASMI

Majlis Asy-syura Al-Mujahidin
Tandzim Al-Qaeda Bahagian Asia Tenggara


Kepada: Seluruh Kaum Muslimin Terutamanya Kaum Muslimin di Indonesia

Assalamualaikum,

Perkara: Bebaskan Tawanan! – Anjuran Kepada Kaum Muslimin di Indonesia

Segala puji bagi Allah yang menganugerahkan Jihad Fi Sabililah sebagai peneguh kemuliaan Kaum Muslimin serta shalawat dan salam atas Nabi Muhammad Sallallahualaihi Wasallam yang menjadi ikutan terbaik bagi ummah ini.

Amma Ba'du,

Daripada Abu Musa, dia berkata bahawa Rasulullah Sallallahualaihi Wasallam bersabda: Bebaskan tawanan, berilah makanan kepada orang yang lapar dan jenguklah orang yang sakit. (Sahih Jamius Saghir)

Pada 3 Julai 2008, Pihak Polis Kerajaan Thagut Indonesia telah membuat sidang media dan didalam majlis itu, mereka mendakwa telah menangkap beberapa orang kaum Muslimin yang dikatakan merancang melakukan letupan di beberapa tempat di Indonesia.

Penangkapan mereka adalah sesuatu yang tidak harus dipandang sepi. Umat Islam harus bereaksi. Mereka yang tertawan telah memberikan sesuatu untuk Islam. Apa pula sumbangan kita? Paling tidak kita harus berusaha membebaskan mereka. Bukan dengan perundingan untuk membebaskan mereka semata-mata tetapi juga dengan peggunaan senjata.

Adakah penangkapan demi penangkapan oleh Kerajaan Thagut Indonesia harus dibiarkan begitu sahaja? Adakah kita mahu penjara-penjara di Indonesia terus-menerus dipenuhi dengan Mujahidin dan penyokong-penyokong Mujahidin? Adakah kita sanggup hidup terus menerus dalam keadaan yang selesa, dengan segala kemewahan dan kesenangan hidup, sedangkan mereka yang tertawan terpaksa hidup dalam penderitaan? Dan, adakah kita nanti hanya mahu menangisi dan memuji tokoh-tokoh jihad semisal akhi Imam Samudera, setelah dia syahid dibunuh Pasukan Penembak tanpa mahu melakukan sesuatu untuk memastikan pembebasannya?

Justeru, bangunlah wahai jiwa. Bangunlah daripada kelemahan kamu. Kami menganjurkan kaum Muslimin, terutama di Indonesia, untuk melakukan apa-apa sahaja cara yang syarie untuk menyelamatkan seluruh Ikhwanul Mujahidin yang sedang tertawan. Antara cara yang dianjurkan ialah:

Menyerang penjara/tempat Ikhwanul Mujahidin ditawan untuk membebaskan mereka jika ada kemampuan untuk melakukan penyerangan sebegitu;
Menawan tebusan daripada kalangan Polis atau Tentera Kerajaan Thagut Indonesia supaya mereka dapat dijadikan tukaran untuk Mujahidin yang tertawan;
Menawan tebusan daripada kalangan pelancong asing terutama daripada Amerika Syarikat, Thailand atau sekutu-sekutunya untuk dijadikan tukaran untuk Mujahidin yang tertawan di Indonesia;
Memulakan penyerangan hendap terhadap Polis atau Tentera Kerajaan Thagut Indonesia secara berkala dan kerap dalam usaha mengugut mereka agar mereka membebaskan keseluruhan Mujahidin yang tertawan.

Justeru, apa yang perlu ialah mengumpulkan kekuatan dan bertindak. Percayalah kepada Allah. Dia pasti membantu orang-orang yang beriman:

Wahai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (Dien) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Surah Muhammad ayat 7)

Kepada pihak-pihak yang meninggalkan jihad dan tetap tidak mahu menyelamatkan kaum Muslimin yang tertawan dengan pelbagai alasan, misalnya dengan mengatakan “Indonesia aman, Jihad hanya dibolehkan di tempat konflik”, kami katakan: “teruslah dengan alasan palsu itu, dan itu tidak lain hanya akan membawa kamu kepada kehinaan.” Adakah aman namanya jika ada kaum muslimin yang tertindas? Adakah aman namanya jika pemerintah akan menawan/menangkap kita hanya lantaran Iman dan Jihad kita?

Apa pun, peluang masih terbuka. Bukan sekadar untuk memberikan makan anak dan isteri Mujahidin yang tertawan. Yang lebih penting, bebaskan yang tertawan itu sendiri. Itulah kewajiban kita. Laksanakannya atau kita pasti menerima kesannya.

Dan kemenangan itu milik Allah seluruhnya.

Allahuakbar! Allahuakbar! Allahuakbar!

Abu Ubaidah
Muhajir dan Mujahid Pattani Darussalam
Merangkap Jeneral Awwal Tandzim Al-Qaeda Bahagian Asia Tenggara

Labels:
Bookmark and Share

3 comments:

BebasBro said...

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, pd dasarnya sebagian besar Commentator yg mem-posting tidak sependapat dengan yg punya BLOGG, termasuk saya.
MUI, Ustadz Abu Bakar Baasyir, tokoh2 Islam Indonesia, dan Organisasi Islam Indonesia telah mengeluarkan stetmen yg pada intinya mengatakan bahwa: "Jihad yg mereka lakukan di Indonesia adalah tidak benar, karena Indonesia bukan daerah konflik."
Menurut saya Jihad yg harus dilakukan di Indonesia antara lain adalah:
1. Membeli produk komoditi lokal, produk industri dalam negeri Indonesia dan produk BUMN/BUMD. Seperti contoh: Oli dan produk PERTAMINA laennya, semen GRESIK, dibidang telekomunikasi: beli/berlangganan TELKOMSEL (simpati, As, Hallo, Internet Flas), TELKOM (PSTN, Flexi dan Speedy) dan INDOSAT (Mentari, IM3 dan IM2). Beli produk GARMEN lokal, beli spatu Cibaduyut, dsb.
2. Berusaha TIDAK MEMBELI produk impor terutama produk Amerika, Yahudi dan antek-anteknya.JANGAN beli/berlangganan: EXELCOMINDO (XL dan Jempol. karena punya orang Malaysia), Tree (Eropa), AXIS (arab) dan provider/Operator modal asing laennya. Jangan makan KENTUCKY, MC-D. jangan minum coca-cola, fanta, sprite dll.
3. Untuk pengusaha Indonesian yg punya modal banyak berusahalah untuk membikin produk sendiri yg bisa dijual di pasar lokal syukur2 bisa Export. Misalnya Telpon Selluler, motor roda 2, mobil dsb. seperti pandangannya pak Jusuf Kalla bahwa kita harus bisa memproduksi dan mengolah sumber daya kita sendiri. Pemerintah harus mengadakan kontrak ulang terhadap kontrak karya yg di kuasai asing, seperti NEWMONT, FREEPORT, EXSON MOBILE dll terhadap prosentase pembagian indonesia. minimal 80% indonesia dan 20% perusahaan asing.
4. Kita harus mendukung Pemerintah SBY. Antara laen: laporkan kalo kita tahu ada penyelundupan, waspada kl ada orang baru disekitar kita (jangan2 teroris). Dukung KPK jangan malah menggerogotinya. Bersihkan SENAYAN dari Legislator KORUP. Bagi yg kalah PEMILU jangan ngamuk dan memPROFOKASI massa, hrs LEGOWO bersabar untuk bertanding lg 5 tahun yg akan datang.
5. Bagi yg sudah memenuhi NISOP, berZAKATlah, karena untuk membersihkan diri kita dan harta kita, dan sangat membantu bagi yg menerimanya.
Masi banyak yg bs kita lakukan yg termasuk katagori JIHAD.
Kl ekonomi Indonesia kuat maka Indonesia kuat dalam finasial, maka insonesia akan mampu untuk menangkal teroris, membeli senjata dan mesin perang, melatih polisi, tentara dan intelijen, mampu membiayai operasi2 keamanan negara, dan lain sebagainya.
Semoga berguna untuk yg baca kususnya saya sendiri.
Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

BebasBro said...

INGAT !!! Kalo orang Indonesia beli vocer pulsa XL ato beli pulsa elektronik XL Rp. 10.000,- maka dia telah membuang Devisa indonesia ato dia telah memberi uang ato men-SUPORT uang Rp. 8.380,- kepada Malaysia.

Makanya JANGAN beli/berlangganan: PT Excelcomindo Pratama, Tbk. Produknya adalah GSM (XL Prabayar dan XL Pasca Bayar). Karena milik Malaysia. Komposisi Saham: 83,8% Indocel Holding Sdn. Bhd. (Malaysia), 16% ETISALAT (Uni Ermirat Arab), 0.2% Publik. Lihat di http://www.xl.co.id/HubunganInvestor/ProfilXL/PemegangSaham.aspx

Dan Visi XL: “Menjadi pemenang seluler Indonesia, memuaskan pelanggan, pemegang saham dan karyawan" ini jelas tidak menguntungkan sama sekali bagi orang indonesia. Lihat di ttp://www.xl.co.id/HubunganInvestor/InformasiuntukInvestor/Saham.aspx

INGAT !!! Orang Indonesia telah disakiti oleh Malaysia.
INGAT !!! Malaysia telah MALING pulau Ligitan dan Sipadan, telah MALING kebudayaan Indonesia yaitu: REOG, tari Pendet, dll., memprovokasi di AMBALAT dan terakir telah mengirim NOORDIN M. TOP dan Dr. ASHARI untuk mengebom Indonesia

GENERASI SYUHADA said...

Bismillah........ agama telah sempurna wahyu telah terputus.setiap orang yang memasukan tambahan dalam agama ini akan hancur binasa.sungguh telah terlihat diupuk pancaran Al-Qur'an dan As-Sunnah kini terlihat di Bumi Indonesia.para Muwahid telah mengeluarkan suara.Para Mujahid telah memualai, api peperanagn kini memercik dan akan membakar setiap dada manusia.dan sungguh manusia telah diberiakn pilihan apakah memilih jalan Allah atau jalan Thagut.?diri kitalah yang memilih sebenarnya tidak ada manusia yang menginginkan permusahan,apalagi membunuh sesama manusia,akan tetapi inilah perintah Rabb kami dan ini Sunnah Nabi kami yang memerintahkan kami untuk memerangi kaum kuffar,murtad,
dari semenjak adam turun bersama iblis kedunia kebencian dan permusuhanpun telah ada.maka demi Allah yang meninggikan langit tanpa tiang,yang menancabkan gunug sebagai pasak yang menurunkan AlQu'an sebagai pedoman,mengutus Rasul-Nya dengan Wahyu,kami tidak akan meninggalkan perintah ini,sampai kalimat Allah yang paling tinggi,atau kami gugur dalam perjuangan.Hasbunaallah wani'man waqil.wahai akhli tauhid bangunlah siapkan barisan perbaiki niat,hadapkan wajah kalian dengan lurus dalam agama Allah ini,lepaskanlah teriakan Takbir Allahu Akbar Allahhu Akbar Allahu Akbar,wahai pemegang panji naikkanlah panjimu.wawahai kuda Allah paculah kudamu kibaslah debu kehinaan ini.wahai para biarawan malam yang terus menangis sepanjang malam keluarlah dari rumahmu kita sambut panggilan ini.