Gaya Ciuman Ukuran Pengalaman Seksual

Tuesday, August 25, 2009

GAYA ciuman dapat mengungkap pengalaman seksual seseorang. Orang yang jago bercinta, gaya ciumannya semakin matang, semakin membikin melayang. Karena itu banyak wanita mengukur kemampuan seksual lelaki melalui gaya pagutan bibirnya.

Sekelompok orang menilai sebuah ciuman hanya ekspresi dorongan nafsu birahi. Penilaian ini terlalu sempit dan dangkal. Ciuman merupakan seni yang menggambarkan keindahan, kesabaran, serta pengalaman seksual seseorang.Dalam maghligai pernikahan, ciuman merupakan komponen penting kehidupan seksual yang tidak dapat dipisahkan.

Sebuah ciuman merupakan tahap awal kisah perjalanan cinta antara pria dan wanita. Dan, hanya pencium ulung bisa memberi pengantar yang baik dalam kencan bersama pasangan. Gaya ciuman yang matang dari seorang pencium ulung ibarat candu yang membuat perempuan mabok dan ketagihan.

Inilah rahasia para pencium ulung.

Rahasia pertama,? ciuman sebagai kado spesial pada pasangan. Melalui ciuman? dapat menunjukkan rasa cinta dan membutuhkan dia berada di sisi Anda. Hanya saja harus faham betul kapan kado spesial tersebut disampaikan pada pasangan. Bagi yang sudah matang, akan mudah mengetahui waktu yang tepat karena sudah mampu membaca sinyal dari pasangannya.

Bagi yang belum bisa membaca sinyal, dapat mempraktekan langkah-langkah berikut.

Tanyakan apakah cara berciuman Anda selama ini kurang memuaskan pasangan atau ada sesuatu yang lainnya. Karena biasanya, wanita akan berusaha jujur bila pria ingin berusaha memperbaiki kehidupan seksualnya.

Fakta di balik ciuman.

Seperti yang dilansir dari Askmen, rata-rata setiap orang menghabiskan waktu dua minggu untuk berciuman dengan pasangannya. Ini artinya, bibir Anda juga membutuhkan olahraga.

Sebab, dalam satu kali kecupan, ciuman mampu membakar 26 kalori. Jadi, jika Anda ingin membakar kalori lebih banyak, maka Anda dapat menambah waktu berciuman lebih lama dari biasanya.

Sebuah ciuman bisa mengungkap hasrat seks Anda pada pasangan. Ciuman penuh gelora atau French kiss, dan ciuman sebatas kecupan bisa membuat wanita mengartikan makna di baliknya.(Okz/Mdk)

Sumber : www.krjogja.com

Labels: ,
Bookmark and Share

0 comments: